Mencari

July 29, 2011

Tips Download Dari Indowebster V5

sebelum ngasih tau cara nya untuk download dari indowebster V5. akan saya terangkan dulu apa itu indowebster V5.indowebster V5 adalah sebuah website berbentuk file hosting yang menurut saya terbesar diindonesia yang bermarkas di pantai indah kapuk jakarta (klo gak salah).Indowebster V5 memiliki kelebihan yaitu kecepatan download nya yang menakjubkan,yaitu bisa sampai 100 Mbps.tetapi ini tergantung jaringan anda,dan tempat anda mendownload nya dimana.
saya Pernah mendapatkan kecepatan yang mengagetkan saya  yaitu 10 Mbps di tempat saya melakukan prakerin.oleh karena itu server indowebster V5 sangat-sangat cocok bagi anda yang tidak mau menunggu lama saat mendownload. berikut Tips cara download dari indowebster V5.

anda harus udah ketemu file apa yang ingin anda download
lalu klik download seperti gambar yang diberi kotak merah disamping





nah setelah itu anda tinggal menunggu beberapa detik hingga muncul tulisan Klik disini untuk mengunduh barulah anda klik dan file anda siap diunduh 

0 comments:

Post a Comment

Jika Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Berkomentar Terima Kasih :)